Efek Buruk Tersebarnya Foto Orang Pacaran

Posted on
loading...

Foto orang pacaran saat ini sudah banyak sekali tersebar di internet. Hal tersebut disebabkan salah satunya oleh semakin banyaknya orang-orang yang melakukan hubungan dalam ikatan sebagai pasangan kekasih yang mengumbar kemesraan mereka melalui sebuah jepretan kamera lalu menyebarluaskan via media sosial di internet. Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi semakin canggih yang dapat mendukung kebiasaan tersebut.

Pacaran memang subuah fenomena yang sangat lazim di kalangan masyarakat dewasa ini. semakin hari, jumlah orang yang melakukan hubungan dengan lawan jenis semakin banyak. Tidak hanya mereka yang sudah memasuki usia dewasa saja yang saat ini sudah mulai menjalin hubungan, namun anak anak yang masih di bawah umur pun juga banyak yang telah melakukannya.

Ini sebenarnya bukan merupakan sebuah prestasi, melainkan sebuah kemunduran dalam pendidikan karakter. Betapa tidak, bayangkan saja saat anda membuka media sosial atau website website lain yang menampilkan foto orang pacaran, dan yang menjadi objek adalah dua anak yang masih sangat belia, saking belianya mereka lebih pantas disebut sebagai bocah. Ini jelas menunjukkan bahwa anak anak telah mulai kehilangan karakternya.

Foto Orang Pacaran Dampak Buruk Terhadap Anak

Foto orang pacaran

Karakter seorang anak seharusnya tidak begitu. Anak anak selayaknya bersikap seperti anak anak yang bermain dengan riang gembira. Tidak melakukan hubungan hubungan yang tidak sesuai usianya. Pacaran bukanlah sesuatu yang pantas untuk menjadi mainan bagi anak anak. Ini akan membuat mereka rentan melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Bahkan pacaran yang dilakukan oleh orang orang dewasa pun sebenarnya masih rentan untuk menuju hal hal yang tidak diinginkan. Banyak orang dewasa yang pacaran pada akhirnya terjerumus ke dalam pergaulan bebas, dan tentu saja hal tersebut tidak sesuai dengan karakter bangsa Indonesia ini.

Foto Orang Pacaran Tidak Pantas Diumbar

Foto orang pacaran yang banyak tersebar ini sebanarnya adalah aib. Sebab, pacaran seharusnya tidak dilakukan dengan hal-hal yang tidak senonoh. Ada batasan batasan tertentu yang harus membatasi antara laki laki dan perempuan. Sedangkan kebiasaan pacaran orang orang di Indonesia sangatlah liar, mereka seolah telah menjadi sepasang suami isteri.

Kemudian, foto-foto yang bisa dibilang masuk ke dalam kategori tak senonoh tersebut juga acap mengundang hal hal yang berbau negatif. Begini, sebuah foto yang diunggah ke internet akan dilihat oleh banyak orang. Foto yang menunjukkan gambaran orang pacaran jelas akan membuat orang yang melihatnya akan terpengaruh untuk melakukan hal yang serupa. Padahal itu adalah sesuatu yang tidak baik.

Nah, untuk mengatasi segala permasalahan terkait banyaknya persebaran foto orang pacaran di internet, sebaiknya kita masing masing introspeksi diri dengan cara sebisa mungkin untuk menahan diri dengan tidak menyebarkan foto foto pribadi dengan pasangan. Atau pun di sisi lain, jika anda bukan pelaku maka sebaiknya sebisa mungkin memberikan peringatan kepada orang orang terdekat anda untuk tak melakukan hal demikian.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *